Pusat Belajar Komputer

Pusat Belajar Komputer
Lembaga Kursus dan Pelatihan di kota Metro Lampung

Pusat PKL Lampung

Lembaga kursus dan pelatihan LKP Metro Techno Solution adalah lembaga kursus yang memberikan jasa layanan peserta PKL (Praktek Kerja Lapangan),  Sasaran utama peserta PKL adalah siswa - siswi SMK, dan mahasiswa - mahasiswi yang berada dilampung.
Peraktek kerja lapangan di LKP metro Techno Solution saat ini dikenal dengan beberapa SMK di lampung mulai dari lampung timur,  lampung tengah,  lampung barat,  lampung utara,  dan lampung selatan. Dengan Bidang Keahlian saat ini peserta PKL ADALAH:
* SMK TKJ (teknik Komputer Jaringan)
* SMK MULTIMEDIA
* SMK RPL
* SMK AKUTANSI
Dan beberapa perguruan tinggi di lampung, dengan metode kluster menjadikan Metro Techno Solution berbeda dengan lembaga kursus lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan DUNIA USAHA DAN INDUSTRI
Dengan menciptakan tenaga ahli dibidang komputer, menjadikan lulusan sebagai rujukkan untuk ditempatkan dibeberapa perusahaan yang telah bekerjasama. Dengan kepercayaan tersebut Metro Techno Solution saat ini dipercaya dengan beberapa SMK DI LAMPUNG ataupun PERGURUAN TINGGI untuk bekerjasama dalam menyiapkan tenaga ahli dibidang komputer.
Previous
Next Post »

LikeNation

Social Media Exchange Website - Likenation