Pusat Belajar Komputer

Pusat Belajar Komputer
Lembaga Kursus dan Pelatihan di kota Metro Lampung

Hunting Di Kota Metro

Sahabat Metro Techno Solution dikota metro kini sudah menjadi destinasi pengambilan gambar yang cukup indah dipandang mata, karena Kota Metro adalah salah satu kota di Provinsi Lampung dan Kota ini juga merupakan kota yang memiliki tingkat kemacetan dan kriminalitas paling rendah di Provinsi LampungWikipedia

Ada beberapa tempat yang sahabat semua bisa kunjungi diantaranya:

Taman Merdeka Kota Metro tempat ini merupakan salah satu kebanggan warga metro untuk menghabiskan akhir pekan Bersama keluarga,  teman, dan sahabat. Selain itu juga taman merdeka kota metro ini adalah tempat aktifitas olahraga dengan suasana alam yang masih asri dengan didampingi beberapa rumah dinas diantaranya walikota metro dan perkantoran pemerintah.   
Keberadaan taman merdeka kota metro berada dijantung kota sehingga untuk mencapai kelokasi hanya cukup berjalan kaki saja.

Samber Park Kota Metro adalah salah satu ikon kota metro, dimana sebelumnya samber park adalah sebuah lapangan bola biasa kini disulap menjadi objek wisata dengan menawarkan suasana kota yang asri dan didampingi oleh warga kota metro yang ramah.
Di siang hari samber park banyak di isi oleh murid - murid sekolah yang berdampingan langsung dengan beberapa Sd sebagai sarana untuk bermain dan melakukan kegiatan - kegiatan sekolah diluar sekolah.

Taman Hutan Kota Metro yang berlokasi di tejosari metro timur. Yang berdampingan dengan stadion sepak bola dan stadion kolam renang, taman hutan tejisari ini menawarkan lokasi pemandangan hutan yang asri dan memiliki lokasi foto sangan menarik dan dapat menjadi rujukan untuk hunting.
Previous
Next Post »

LikeNation

Social Media Exchange Website - Likenation