Pusat Belajar Komputer

Pusat Belajar Komputer
Lembaga Kursus dan Pelatihan di kota Metro Lampung

PKL JARINGAN DIKOTA METRO

Kali ini peserta PKL dari Metro Techno Solution mendapatkan kesempatan untuk langsung terjun kelapangan untuk membangun sebuah jaringan komputer di salah satu PT di kota metro,  dengan didampingi instruktur lapangan yang berpengalaman.


Selain itu peserta didik langsung mengerjakan mulai dari menentukan berapa panjang kabel yang dibutuhkan, bagaimana medan yang akan dikerjakan (beresiko) atau tidak, serta menentukan topologi dan kelas yang akan digunakan.
Dengan pemasangan yang beresiko tinggi karena harus memanjat dan medan yang sangat licin peserta PKL juga diajarkan bagaimana cara mengatasi nya.  Serta bagaimana cara menghilangkan grogi ketika harus memasang dag paralon diketinggian.




Dengan pengalaman dilapangan memberikan kepercayaan kepada peserta PKL untuk dapat mengembangkan kemampuannya yang didapat disekolah pada dunia kerja dan industri, sehingga PKL di metro Techno Solution dapat menjadi salah satu rujukan untuk mengembangkan kemampuan dan kepercayaan diri bahwa mereka bisa memberikan hasil maksimal dilapangan.


9
 
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
tempatpkl
admin
May 10, 2018 at 8:47 AM ×

PKL KEREN YO GABUNG....

Congrats bro tempatpkl you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

LikeNation

Social Media Exchange Website - Likenation